Usaha Positif dan Layanan Sempurna Bank Jawa timur Capai Penghargaan Hebat Bank 2024 dari The Iconomics

Usaha Positif dan Layanan Sempurna Bank Jawa timur Capai Penghargaan Hebat Bank 2024 dari The Iconomics

Bank Jawa timur sukses terima penghargaan dari The Iconomics sebagai Hebat Bank 2024 untuk kelompok KBMI 2 dalam gelaran 5th Anniversary Indonesia Hebat Bank Award 2024.

PT Bank Pembangunan Wilayah Jawa Timur Tbk (bankjatim) cetak lagi prestasi. Terbaru,, BJTM sukses terima penghargaan dari The Iconomics sebagai Hebat Bank 2024 untuk kelompok KBMI 2 dalam gelaran 5th Anniversary Indonesia Hebat Bank Award 2024.

Penghargaan Hebat Bank Award 2024 diberikan oleh Founder dan CEO The Iconomics Bram S. Putro dan diterima secara langsung oleh Direktur Keuangan, Treasury dan Global klik disini Serviss bankjatim Edi Masrianto pada acara yang berjalan di The Sultan Hotel dan Residence Jakarta, Kamis (20/6).

Edi Masrianto menerangkan, keberhasilan bankjatim raih penghargaan karena perseroan dipandang sebagai salah satunya BUMD dengan penetratif usaha yang sangat baik dan memiliki pelayanan sempurna untuk semua nasabahnya hingga sekarang jadi bank yang terkenal dalam masyarakat. Disamping itu, bankjatim dipandang sudah memiliki kontribusi dan performa terbaik di tahun 2023.

Terdaftar di tahun 2023, keseluruhan asset capai Rp 103,85 triliun atau tumbuh 0,80% dibanding tahun awalnya (YoY) dan keuntungan bersih tahun 2023 terdaftar Rp 1,47 triliun. Selanjutnya pengembangan credit yang BJTM beri ada di angka Rp 54,76 triliun atau naik 18,54% (YoY). Angka pendistribusian credit itu tumbuh di atas rerata perkembangan credit nasional yang cuma sejumlah 10,3%.

“Kami menghaturkan banyak terima kasih atas penghargaan yang sudah diberikan ke bankjatim. Sudah pasti ini akan memicu semangat kami untuk selalu memberikan layanan terbaik ke nasabah dan turut berperan positif untuk kemajuan ekonomi Jawa Timur atau Indonesia,” tuturnya.

Bank Jawa timur Kerjakan Berbagai Akselerasi Usaha
Di tengah-tengah kompetisi industri perbankan yang sangat ketat, Edi menjelaskan BJTM sudah lakukan banyak taktik untuk capai akselerasi usaha. Salah satunya dengan tingkatkan pelayanan pada faktor digital banking. Ditambah lagi saat ini sudah masuk zaman di mana warga tidak bisa terlepas dari handphone.

“Saat ini kami terus lakukan berbagai pengokohan infrastruktur informasi dan tehnologi di JConnect. Hal itu kami kerjakan untuk menjawab keperluan dan rintangan jaman di zaman disrupsi tehnologi ini,” bebernya.

JConnect sendiri terus memperlihatkan perform yang positif setiap tahunnya. Pada triwulan I 2024, JConnect Mobile sudah memiliki 677.362 pemakai. Angka itu naik 25,77 % (YoY). Sementara untuk nominal transaksi bisnisnya terdaftar sejumlah Rp 4,9 triliun atau tumbuh 66,6 % (YoY). Selanjutnya, JConnect QRIS BJTM juga capai 151.404 pemakai atau naik 113,74 % (YoY) dengan nominal transaksi bisnis sejumlah Rp 126,43 miliar atau bertambah 173,84 % (YoY).

“Itu semua mengisyaratkan jika JConnect diterima sangat baik di kelompok masyarakat. Kami memiliki komitmen terus akan lakukan berbagai inovasi untuk memberikan keringanan untuk stakeholders untuk terhubung dan manfaatkan JConnect,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *